Tampang

Sikap-Sikap Ini Menandakan Bahwa Cinta Kamu Hanya Sepihak

4 Mar 2018 21:51 wib. 3.176
0 0
Sikap-Sikap Ini Menandakan Bahwa Cinta Kamu Hanya Sepihak

Tampang.com - Setiap orang memang berhak untuk mencintai siapapun. Namun terkadang, ketika jatuh cinta, kita dibutakan oleh perasaan tersebut. Sehingga kita tidak tahu bahwa cinta kita ternyata hanya bertepuk sebelah tangan.

Kejadian ini dapat terjadi bahkan ketika kita baru saja memulai untuk proses pendekatan kepadanya. Ketika proses pendekatan inilah, kita harus benar-benar teliti apakah orang tersebut memang serius dengan hubungan yang nantinya akan dijalaninya.

Jika kamu tengah menjalin kedekatan dengan seseorang, alangkah baiknya kamu mengetahui beberapa tanda-tanda yang menandakan bahwa cinta hanya pada pihak kamu saja. Dikutip dari laman YourTango, berikut tanda-tandanya.

  1. Kamu menjadi orang pertama yang selalu memulai pembicaraan atau komunikasi di antara kalian.

  2. Dia tak pernah mengungkapkan sayang atau cintanya.

  3. Dia tak pernah mengenalkanmu pada orang terdekatmu baik itu keluarga, sahabat atau kerabatmu.

  4. Dia tak pernah merindukan kamu seperti kamu merindukannya. Dibandingkan perasaan cinta dan yakin padanya, perasaan ragu, curiga dan tidak percaya justru lebih banyak kamu rasa.

  5. Terlalu sibuk dengan aktivitasnya sering dijadikan alasan kenapa ia sulit dihubungi. Terlalu sibuk sering dijadikannya alasan kenapa dia jarang membalas pesanmu hingga sejenak melupakanmu.

  6. Jika kamu marah, dia tidak pernah mencoba meredakan amarahmu, memberikan pengertian atau penjelasan apa-apa.

  7. Kamu begitu peduli dan perhatian dengannya, tapi dia tak pernah sedikit pun peduli apalagi perhatian akan keberadaan kamu.

  8. Dia cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya dan kamu jadi orang terakhir yang tahu akan aktivitasnya. Kamu bukan orang pertama yang menjadi prioritasnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Website Untuk Para Penggila Buku
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?