Tampang

Sederhana Namun Bisa Membuat Pasanganmu Bahagia

5 Mar 2018 15:30 wib. 1.191
0 0
Sederhana Namun Bisa Membuat Pasanganmu Bahagia

Khususnya wanita sangat senang tangannya digandeng saat berjalan berdua dengan pasangannya. Wanita merasa terlindungi karena ada kamu yang menjaganya tepat di sampingnya. Jadi, untuk para cowo-cowo beranikanlah diri untuk memegang tangan pasanganmu ketika jalan berdua.

  • Ia hanya ingin didengarkan

Menjadi pendengar yang baik tidaklah mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Sebenarnya menjadi pendengar yang baik hanya membutuhkan kesabaran dan perhatian yang utuh untuk mendengarkan curhatan pasanganmu. Ketika pasanganmu bercerita tentang sesuatu yang dia alami maka dia mau kamu menjadi pendengar yang baik dan jangan suka memotong pembicaraannya apalagi membantu hingga berujung pada perdebatan. Ketika kamu mendengarkan dia dengan baik, maka ia akan segera merasa lega dan merasa aman bersamamu.

Jika ia harus menangis saat bercerita maka berikanlah pundakmu untuk dia bersandar bahkan pelukan untk menenangkan perasaan pasanganmu.

  • Setia pada perkara kecil

Ketika pasanganmu mempercayakanmu sesuatu maka harapannya kamu akan menjaga dengan baik dan kamu tidak mengecewakannya. Hal-hal kecil yang dipercayakan pasanganmu terhadapmu mampu menciptakan kebahagiaan yang mungkin tidak bisa dibayangkan olehmu.

  • Jangan pelit perhatian

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?