Tampang

Kejar Pria Seperti ini jika Wanita ingin Hidup Bahagia Bersamanya

30 Jun 2018 13:36 wib. 1.196
0 0
Kejar Pria Seperti ini jika Wanita ingin Hidup Bahagia Bersamanya

Jika kamu sering diingatkan pada hal-hal yang positif seperti "jangan lupa sholat", jangan telat makan, jaga kesehatan, jangan pulang malam atau hal-hal yang membawa wanita ke arah yang positif, jadikan poin di hati kamu untuk memilih dan memperjuangkan cinta dan sayang kamu.

Selalu Memberi kabar tanpa adanya kebohongan

Banyak pria yang berbohong saat wanita menanyakan keberadaannya, alasan sibuk di kantor, ada rapat, dan tidak kasih kabar kalau tidak ditanya menjadi tanda bahwa pria seperti ini tidak perlu kamu perjuangkan cintanya. Pria yang selalu memberi kabar apalagi dengan menelpon video call menunjukkan bahwa pria tersebut perhatian dan tidak menutup-nutupi apa yang sedang dilakukannya.

Mau Dekat dengan Keluarga

Saat kamu ingin memperkenalkan pasangan kamu pada keluarga, tak sedikit para pria yang mengatakan belum siap atau hanya basa-basi bertemu dengan keluarga. Perjuangkan cinta kamu jika pasangan kamu tak hanya ingin dekat dengan kamu saja tapi ingin mengenal lebih jauh keluarga. Kedekatan pasangan kita dengan keluarga tak hanya membuat kita nyaman tapi juga menjaga hubungan yang lebih erat.

Perjuangkan cinta dan sayang kamu sebagai wanita pada pria yang seperti ini agar tidak menyakiti hati dan perasaan kamu ketika hubungan sudah berlanjut kearah yang lebih serius.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?