Tampang

MotoGP Italia 2024 - Marc Marquez dan Rentetan Podium Terputus Gara-gara Asap

3 Jun 2024 11:21 wib. 50
0 0
MotoGp

Pembalap Gresini, Marc Marquez, harus mengubur keinginannya untuk naik podium pada balapan MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2024). Setelah meraih hasil runner-up ketujuh musim ini, Marquez harus puas menempati posisi keempat dalam balapan itu, mengakhiri rentetan podiumnya yang sebelumnya tak terputus.

Sebelumnya, Marquez telah mencatatkan dirinya sebagai pemegang enam gelar juara dunia MotoGP. Namun, pada balapan yang digelar di Sirkuit Mugello, pembalap berusia 31 tahun itu harus menerima kenyataan pahit ketika dia gagal naik podium untuk pertama kalinya dalam empat balapan terakhir.

Pada balapan itu, Marquez hampir sepanjang waktu menempati posisi keempat. Namun, dia mampu naik ke posisi podium setelah berhasil melewati Enea Bastianini pada lap ke-18 dari total 23 putaran. Namun, kemenangan itu tak bertahan lama, karena Bastianini yang tampil sangat cepat, berhasil melewati Marquez dan pemimpin klasemen Jorge Martin.

Marquez sendiri mengungkapkan bahwa dia telah berjuang keras sepanjang balapan. "Hari ini kami punya kecepatan. Saya ada di sana, selalu berjuang dan dekat dengan pemain utama Pecco (Francesco Bagnaia), Martin, dan Bastianini. Namun, hampir sepanjang balapan saya terjebak di belakang Bastianini," ujar Marquez kepada MotoGP.com yang dikutip dari Crash.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

20 Fakta Menarik Bunga Sakura
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018
Mengenal Lebih Dekat - Syekh Ali Jaber
0 Suka, 0 Komentar, 2 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%