Tampang

Hal yang Membuat Orang Menarik di Mata Lawan Jenis

18 Feb 2018 20:51 wib. 1.412
0 0
Hal yang Membuat Orang  Menarik di Mata Lawan Jenis

Seorang pria jadi lebih menarik ketika si wanita tidak yakin bagaimana perasaan pria tersebut kepadanya. Jadi ketika seorang pria bersikap jual mahal, kesannya di mata wanita jadi berubah. Mungkin karena dia membangkitkan rasa penasaran wanita, secara psikologis daya tariknya juga jadi meningkat.

3. Bersikap tenang

Para pria yang relatif tenang tampak lebih menarik dari pada pria yang menunjukkan gejala-gejala stres. Mungkin karena di mata perempuan ketenangan menandakan sikap dewasa dan bisa diandalkan dalam diri seorang pria.

4. Tatap matanya

Fakta empiris menunjukkan kalau kontak mata yang intens ternyata dapat membuat seseorang jadi terlihat lebih menarik bagi orang yang berada di depannya. Jadi jika pria ingin memberikan kesan yang mendalam bagi seorang wanita, jangan ragu untuk menatap langsung ke matanya.

guys, sadar aaupun tidak hal tersebut diatas membuat seseorang secara spikologi menjadi menarik, dan mempunyai daya pikat sendiri. Nggak percaya, silakan dicoba dan diperhatikan secara seksama ya guys, soo, selamat mencoba!!!!.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?