Tampang

6 Sikap yang Tanpa Disadari Berbahaya untuk Hubungan Asmara

29 Sep 2017 18:11 wib. 1.454
0 0
6 Sikap yang Tanpa Disadari Berbahaya untuk Hubungan Asmara

Begitu banyak orang berhasil menghindari jatuh cinta pada sesorang karena mereka mematuhi suatu kriteria yang ketat.  Anda memiliki  daftar 'pacar sempurna', biasanya dibuat dalam keadaan psikologis yang belum matang yang menyebabkan orang tersebut menyabotase setiap dan semua hubungan masa depan.

Anda mungkin membuat daftar itu  berdasarkan gagasan aneh bahwa hubungan yang Anda jalani tidak layak diteruskan dan mereka tidak layak menerima kasih sayang Anda.

5. Anda terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain

Bagi sebagian orang, pendapat orang lain jauh lebih penting daripada pasangan mereka. Hal ini bisa sangat merusak hubungan. Jika Anda pernah mengabaikan pasangan Anda untuk membalas sebuah teks yang tidak mendesak, membatalkan rencana bersamanya untuk rencana sembrono dengan teman atau merasa perlu untuk memenuhi kebutuhan orang lain daripada pasangan, maka Anda mungkin bersalah karena ini.

6. Anda lupa bahwa kalian berbeda

Mengharapkan pasangan untuk berpikir, merasakan dan bertindak dengan cara yang sama seperti Anda lakukan adalah bentuk sabotase diri yang lain. Berpikir kaku adalah cara hidup yang tidak sehat dan bisa menyebabkan stres dan pertengkaran pada hubungan Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?