Tampang

10 Penyebab Susah Move On dari Pasangan yang Sudah Lama Putus

13 Apr 2024 17:08 wib. 122
0 0
Patah Hati

    Setelah pernah terluka, seseorang menjadi takut untuk membuka hati dan percaya pada orang lain. Mereka merasa bahwa akan sulit untuk menemukan cinta yang sebanding dengan apa yang pernah mereka miliki sebelumnya.

Dalam proses ini, dibutuhkan kesabaran, waktu, dan dukungan dari orang-orang terdekat untuk bisa melepaskan diri dan move on dari patah hati. Namun, yang terpenting adalah memiliki kesadaran untuk bisa melepaskan diri dan melangkah maju ke depan, meskipun langkah tersebut terasa berat.

Susah move on dari pasangan yang sudah lama putus merupakan hal yang wajar, namun tidak boleh membuat seseorang terjebak dalam kesedihan dan kekecewaan terus menerus. Memahami penyebabnya dapat membantu seseorang untuk lebih memahami diri sendiri dan menemukan jalan keluar dari kesulitan tersebut. Dengan begitu, diharapkan seseorang dapat segera melangkah maju dan menemukan titik terang dalam hidupnya. Semoga setiap orang yang mengalami patah hati dapat menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam proses move on mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

game jadul
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024
Produktif
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?