Tampang

Tangis Mahasiswi IBS Kenang Kebaikan Marissa Haque dan Obrolan Terakhir Tentang Kematian

3 Okt 2024 19:15 wib. 44
0 0
Tangis Mahasiswi IBS Kenang Kebaikan Marissa Haque dan Obrolan Terakhir Tentang Kematian
Sumber foto: Google

Sejumlah mahasiswi Indonesia Banking School (IBS) didapati melayat ke rumah duka dosen mereka, artis Marissa Haque, di Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu, 2 Oktober 2024. Momen tersebut menjadi wadah bagi mereka untuk mengenang kebaikan Marissa Haque, serta berbagi dalam obrolan terakhir tentang kematian.

Salah satu mahasiswi IBS, Risya, tak bisa menahan tangisnya saat mengingat kebaikan yang pernah ditunjukkan oleh Marissa. Marissa Haque adalah sosok dosen yang dikenal dekat dengan para mahasiswinya. Beliau sangat peduli terhadap perkembangan dan kesuksesan mereka di dunia pendidikan. Kebaikan dan kesabaran Marissa dalam memberikan pengajaran dan motivasi kepada para mahasiswinya menciptakan ikatan emosional yang kuat di antara mereka.

Kebijakan pemerintah pusat dalam menangani pandemi COVID-19 turut menyulitkan situasi. Para mahasiswi IBS yang telah merasakan kebaikan Marissa Haque merasa kehilangan sosok yang selalu memberikan semangat dan motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Mereka merasa turut berbelasungkawa atas kepergian Marissa Haque yang begitu mendadak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.