Tampang

Nadiem Makarim Hanya Senyum Saat di Cecar Soal Bullying PPDS dan Kritikan JK

14 Sep 2024 19:51 wib. 73
0 0
Nadiem Makarim Hanya Senyum Saat di Cecar Soal Bullying PPDS dan Kritikan JK
Sumber foto: Google

Tampang.com | Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim, bungkam saat ditanya wartawan soal perkembangan kasus perundungan mahasiswa PPDS dan kritikan Jusuf Kalla (JK), Hal itu terjadi setelah Nadiem menghadiri rapat kerja bersama Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Rabu (11/9/2024).

Beberapa hari terakhir, Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim, tengah menjadi sorotan publik menyusul kasus perundungan (bullying) terhadap mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS). Kasus ini semakin memanas ketika mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ikut memberikan kritik terkait penanganan kasus bullying tersebut. Meskipun banyak pihak yang ingin mendengar tanggapan dari Nadiem, namun dalam rapat kerja bersama Komisi X DPR, Nadiem hanya mampu tersenyum saat ditanya mengenai perkembangan kasus perundungan mahasiswa PPDS dan kritikan JK.

Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, sebelumnya telah dihadang oleh wartawan ketika akan memasuki ruang rapat kerja Komisi X DPR pada Senin (23/8). Para wartawan menanyakan mengenai kondisi terkini kasus perundungan mahasiswa PPDS, dan juga kritikan yang disampaikan oleh JK terkait manajemen penanganan kasus tersebut. Meskipun begitu, Nadiem hanya mampu tersenyum dan masuk ke dalam ruang rapat kerja tanpa memberikan tanggapan apapun.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?