Tampang

Nadiem Makarim Hanya Senyum Saat di Cecar Soal Bullying PPDS dan Kritikan JK

14 Sep 2024 19:51 wib. 75
0 0
Nadiem Makarim Hanya Senyum Saat di Cecar Soal Bullying PPDS dan Kritikan JK
Sumber foto: Google

Kasus perundungan mahasiswa PPDS memang menjadi sorotan publik semenjak video mahasiswi yang menjadi korban perundungan beredar luas di media sosial. Banyak pihak menyoroti penanganan kasus ini, termasuk Jusuf Kalla yang mendesak agar kasus ini segera diusut tuntas agar tidak merugikan pihak terkait. Namun, sikap bungkam Nadiem Makarim terhadap kasus ini memberikan tanda tanya besar di benak publik mengenai keseriusan pemerintah dalam menangani kasus bullying di lingkungan pendidikan.

Sementara itu, dalam rapat kerja bersama Komisi X DPR, Nadiem disambut dengan pertanyaan dari para anggota Komisi X terkait perkembangan penanganan kasus bullying di lingkungan pendidikan. Namun, Nadiem sekali lagi hanya tersenyum tanpa memberikan jawaban konkret yang diharapkan oleh para anggota Komisi X. Hal ini menimbulkan kekecewaan di kalangan anggota DPR, karena diharapkan Mendikbud Ristek Nadiem Makarim bisa menjelaskan secara detail mengenai apa yang sudah dilakukan pemerintah terkait penanganan kasus tersebut.

Kasus perundungan di lingkungan pendidikan merupakan hal yang sangat serius dan perlu penanganan yang cepat dan tegas. Sikap bungkam Nadiem Makarim dalam menghadapi pertanyaan wartawan maupun anggota DPR menimbulkan tanda tanya besar di kalangan masyarakat terkait komitmen pemerintah dalam menangani kasus bullying di lingkungan pendidikan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?