Tampang

Buat Suasana Belajar Lebih Menyenangkan Dengan Montessori Learning

5 Jan 2023 14:40 wib. 470
0 0
Buat Suasana Belajar Lebih Menyenangkan Dengan Montessori Learning

Menjadi Juri diberbagai kegiatan  dan sebagai Coach untuk berbagai kepala daerah. Saat Ini masih aktif sebagai Pembicara diberbagai kegiatan aktif di TV harmoni  mengasuh Rubrik Celoteh Motivator tiap.hari Jumat ke dua dan empat jam 2 siang ,mengasuh anak anak Yatim dibawah naungan Yayasan Imah Seuri  dan mendirikan Sekolah Al Azhar Ibu Feny Mustafa. Owner dari Shafira dan Zoya malang melintang didunia Usaha khusunya pakaian akan menjadi bagian penting dalam  memberikan Input positif untuk perkembangan sekolah yang melaju kedepan seiring perkembangan zaman Tenaga Pengajar , Volunteer .pembina dan Pengurus Yayasan Merupakan Pribadi yang Luar Biasa ,sebut saja Bapak zae Hanan merupakan pengajar di sekolah pengembangan Pribadi bertaraf Internasional dan juga consultant diberbagai Sekolah nasional.dan internasional  disamping sebagai.

Pembicara diseminar Mengani Komunikasi. Hypnoteraphy dan Parenting . Beliau juga Coach untuk beberapa.petinggi kepala.daerah ajang pencarian bakat untuk anak anak.dan remaja .  Saat ini Beliau aktif mengurusi anak anak Yatim.di Yayasan Imah Seuri Bandung .Visi Misi kami adalah menyaksikan anak anak yang memiliki jiwa mandiri , keahlian yang teruji dimasa depan ,akhlak yang terpuji , jiwa sosial yang tinggi dan kemampuan komunikasi yang baik,  tubuh yang sehat  dan spiritualitas yang melekat .

Satu hal.yang unggul dari kami adalah anak anak bisa dipantau setiap 3 SD 6 bulan sekali melalui alat Aura Video Station.dari USA yang merupakan alat tercanggih  yang hanya dimiliki 3 alat di Indonesia,salah satunya kami. Alat ini bisa melihat seluruh aspek diri anak dimulai dari kesehatan 7 titik Cakra tubuh, kestabilan emosi. Streess dan relaks level,gaya komunikasi. Recharge body , visi misi. Olah raga yang cocok dan Internal Talent dan juga hal.menarik.lainnya yang tidak anda temukan di Tempat lain. Semoga dengan hadirnya kami menjadi Pilihan Terbaik untuk Putra Putri Anda Silahkan hubungi kami di +62 821-2660-7435  atau Atau Instagram @alazharmontessori.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?