Tampang

Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Baru pada Gaikindo 2024

18 Jul 2024 21:07 wib. 117
0 0
Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Baru pada Gaikindo 2024
Sumber foto: news.batampos.com

Mitsubishi melakukan perubahan pada Pajero Sport dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Mobil ini mengalami penyempurnaan pada segi eksterior dan interior. Mitsubishi New Pajero Sport menggunakan desain grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan yang lebih tegas dan berkarakter. Tak hanya itu, disematkan pula alloy wheel 18 inci dengan desain baru yang semakin menonjolkan kesan mewah. 

Sementara itu, pada bagian interior, Mitsubishi New Pajero Sport memperoleh penyempurnaan berupa warna hitam dan burgundy yang menambahkan kesan sporty premium. Mobil ini hadir dalam 6 varian dan 4 pilihan warna, yaitu Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Dalam hal harga, terjadi kenaikan pada semua tipe, terutama pada tipe tertinggi Dakar Ultimate 4x4. Sebelumnya, tipe ini dijual dengan harga Rp740.600.000, namun kini naik menjadi Rp764.200.000. Hal tersebut membuat Pajero Sport menjadi kendaraan yang semakin eksklusif.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?