Tampang

Dealer BYD Buka Pesanan Mobil Listrik M6, Booking Fee Rp10 Juta

10 Jul 2024 21:39 wib. 186
0 0
Dealer BYD Buka Pesanan Mobil Listrik M6
Sumber foto: google

Pihak dealer BYD telah membuka pemesanan untuk mobil listrik baru M6, meskipun model ini belum diluncurkan secara resmi di Indonesia. Model MPV tujuh penumpang ini diperkirakan akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2024. Informasi ini diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual dari dealer BYD yang berlokasi di Depok, Jawa Barat. Menurutnya, M6 akan resmi dirilis di GIIAS yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2024.

"Sudah bisa inden dan dipesan minimal Rp10 juta," kata tenaga penjual tersebut kepada CNNIndonesia.com pada Rabu (10/7). Ia juga menyatakan bahwa uang yang disetor ke dealer untuk pre-booking dapat dikembalikan jika konsumen tidak puas dengan mobil M6.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, tenaga penjual tersebut memperkirakan harga jualnya berkisar antara Rp410 hingga Rp490 juta. M6 akan tersedia dalam tiga varian yang berbeda.

"Ada tiga tipe dan booking fee Rp10 juta bersifat refundable 100 persen saat tidak suka lihat model BYD M6 atau over promise, delivery Agustus sampai dengan September 2024," ujarnya.

Belakangan ini, BYD Motor Indonesia telah memberikan sinyal kuat mengenai kehadiran M6 di Indonesia. M6 sendiri adalah model generasi terbaru dari e6, yang sebelumnya digunakan sebagai taksi oleh Blue Bird.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?