Tampang

Zhiying Zeng – yang dikenal sebagai Tania Zeng Baru saja Merayakan Usia ke 58 Tahun Sebelum Berkompetisi di Olimpiade Paris 2024

5 Agu 2024 11:56 wib. 154
0 0
Zhiying Zeng – yang dikenal sebagai Tania Zeng Baru saja Merayakan Usia ke 58 Tahun Sebelum Berkompetisi di Olimpiade Paris 2024
Sumber foto: Google

Saya memiliki banyak waktu luang sehingga saya mulai belajar bahasa Spanyol dan bertemu dengan banyak orang, banyak orang China.

Mereka menjelaskan kepada saya seperti apa Arica dan mengatakan kepada saya bahwa perdagangan sangat baik karena berada di perbatasan dengan Peru.

Tidak ada pedagang di keluarga saya; saya tidak tahu apa-apa. Tetapi saya memutuskan untuk memulai bisnis.

Saya memulai sebuah perusahaan mebel. Sementara itu, saya bertemu dengan suami saya, seorang warga Cile, secara kebetulan. Kami berdua adalah nasabah dari bank yang sama, kami mulai saling memandang dan kami terpikat.

Kami memiliki dua anak yang sekarang berusia 33 dan 24 tahun. Setelah tinggal 10 tahun di Arica, kami memutuskan untuk pindah 300 kilometer ke selatan, ke Kota Iquique, Selama bertahun-tahun itu, saya benar-benar melupakan tenis meja.  Saya tidak punya waktu, Saya punya anak kecil dan pekerjaan saya penuh tuntutan, Begitulah cara saya meninggalkannya. Dan saya pikir itu akan terjadi selamanya.

Namun, selama pandemi Covid-19, hidup saya berubah. Semua bisnis tutup, orang-orang tidak bisa keluar rumah, dan saya tidak punya kegiatan. Ada sebuah meja ping-pong di rumah saya yang tidak digunakan. Saya melihatnya, membersihkannya dan berpikir: inilah kesempatannya, Dan begitulah cara saya kembali bermain saya bermain selama satu setengah jam setiap hari. Dan saya mulai menyukainya. 

Saya menyadari bahwa saya baik-baik saja, bahwa saya melakukannya dengan baik, dan saya terus berlatih. Pada pertengahan 2020, saya mulai bermain untuk Klub Iquique. Dan pada tahun 2021 saya mengikuti kejuaraan, Saya tetap menang walau lawannya pria atau orang yang lebih muda. Saya bahkan meraih tempat pertama di liga nasional. 

Hal tersebut memberikan saya kepercayaan diri yang tinggi karena saya bermain dengan para pemain terbaik di negara ini. Saya berpikir: 'Sekarang saya akan kembali ke masa muda saya dan berlatih di level performa yang tinggi. Saya akan bermain sebaik mungkin'.

Sedikit demi sedikit, saya lolos ke berbagai kompetisi Pertama, Pesta Olahraga Amerika Selatan, lalu Pan American Games, Pada 2023, saya berhenti dari semua pekerjaan saya. Saya tidak peduli dengan apa pun kecuali tenis meja. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?