Tampang

Tarkam Piala Bupati Semarang Layaknya Neraka, Pemain Liga 1 Diduga Hantam Wasit

4 Jun 2024 14:58 wib. 40
0 0
Tarkam Piala Bupati Semarang Layaknya Neraka, Pemain Liga 1 Diduga Hantam Wasit
Sumber foto: google

Insiden mengerikan dialami oleh wasit yang memimpin pertandingan Final Turnamen Tarkam Bener Bersatu Cup 2024 Piala Bupati Kab Semarang. Klub Putra Bakti FC Patemon Kab Semarang menghadapi Ar Raffi FC Ampel Boyolali di Lapangan Pule Tugu Bener, Kec Tengaran Kabupaten Semarang, Minggu 2 Juni 2024. Insiden ini semakin memanas setelah pemain dari Liga 1 diduga melakukan tindakan kasar terhadap wasit dalam salah satu pertandingan.

Kejadian tidak menyenangkan ini terjadi ketika sebuah pertandingan di Tarkam Piala Bupati Semarang berlangsung yang seharusnya menjadi ajang persaingan yang sehat dan sportif. Namun sayangnya, suasana pertandingan berubah menjadi kekacauan layaknya di dalam neraka. Insiden tersebut membuat banyak pihak terkejut dan merasa kecewa akan tingkah laku pemain yang tidak terpuji.

Ironis, pertandingan yang seharusnya menjadi hiburan dan sebagai daya tarik penonton malah berakhir dengan kericuhan serta pengeroyokan terhadap perangkat pertandingan. Tindakan tersebut tidak hanya merugikan wasit secara pribadi, namun juga mencoreng citra olahraga sepak bola di Indonesia, terutama dalam kompetisi lokal. Diduga hantaman tersebut telah menusuk ke dalam lapangan sepak bola dengan sangat dalam, menjadikan pertandingan semakin 'panas' dan tidak kondusif.

Mengingat pentingnya menjaga sportivitas dan fair play dalam dunia sepak bola, kasus ini tentu menimbulkan polemik di kalangan masyarakat pecinta sepak bola. Banyak pihak yang mengecam tindakan pemain yang melanggar aturan serta tidak menghormati wasit. Kehadiran wasit dalam pertandingan sangatlah penting untuk memastikan jalannya pertandingan berjalan dengan adil dan tertib, sehingga tindakan kekerasan terhadap wasit adalah hal yang tidak bisa dibiarkan begitu saja.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah Durian
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%