Tampang

Suning Gagal Bayar Utang, Inter Milan Kini Jadi Milik Perusahaan Amerika Serikat

28 Mei 2024 07:48 wib. 399
0 0
Suning Gagal Bayar Utang, Inter Milan Kini Jadi Milik Perusahaan Amerika Serikat
Sumber foto: google

"Fokus awal kami adalah stabilitas operasional dan fiinansial. Kami sangat respek kepada tim manajemen Inter Milan," ucap perwakilan Oaktree Alejandro Cano seperti dilansir Reuters. Oaktree juga mengonfirmasi bahwa para direktur klub saat ini akan tetap dipertahankan. Beppe Marotta, Alessandro Antonello, Dario Baccin, dan Piero Ausilio akan tetap bekerja.

Meski demikian, jajaran direksi Inter akan mengundurkan diri dan presiden baru akan ditunjuk. Laporan yang beredar di Italia mengklaim bahwa Javier Zanetti jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Steven Zhang. Suning mengambil alih Inter Milan pada Juni 2016. Selama era Suning, Nerazzurri memenangi tujuh gelar juara termasuk dua scudetto.

Kepemilikan saham Oaktree Capital atas Inter Milan juga membuka peluang bagi kerjasama dengan berbagai entitas dan perusahaan di Amerika Serikat, yang dapat mendukung pengembangan dan ekspansi Inter Milan di pasar internasional.

Keputusan Suning Group untuk menjual mayoritas saham Inter Milan dan pengambilalihan oleh Oaktree Capital menciptakan titik balik yang menarik dalam sejarah klub tersebut. Penggemar sepakbola, terutama para pendukung Inter Milan, kini menanti perkembangan yang akan terjadi setelah adanya pergantian kepemilikan saham ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.