Tampang

Shin Tae Yong, Pelatih yang Layak Mendapat Kontrak Baru Menurut Eks Striker Timnas Indonesia

24 Apr 2024 10:56 wib. 79
0 0
Shin Tae Yong, Pelatih yang Layak Mendapat Kontrak Baru Menurut Eks Striker Timnas Indonesia
Sumber foto: Google

Kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih timnas Indonesia berlangsung kurang lebih selama 4 tahun, dan beberapa pihak berpendapat bahwa kontraknya layak untuk diperpanjang. Meskipun perjalanan Shin Tae Yong tidak selalu berjalan mulus, namun keberadaannya sebagai pelatih asing yang mau terlibat dalam sepakbola Indonesia telah memberikan dampak positif dalam pengembangan permainan dan mentalitas pemain-pemain muda.

Dalam dunia sepakbola, pengambilan keputusan terkait perpanjangan kontrak seorang pelatih tidak hanya didasarkan pada hasil yang dicapai. Proses pembangunan tim dan perubahan budaya dalam suatu tim memerlukan waktu yang tidak singkat. Hal ini juga yang diakui oleh eks striker timnas Indonesia, bahwa Shin Tae Yong memiliki visi jangka panjang dalam mengembangkan timnas Indonesia serta mempersiapkannya untuk bersaing di level internasional.

Dalam konteks perpanjangan kontrak Shin Tae Yong, eks striker timnas Indonesia berpendapat bahwa hal ini akan memberikan jaminan dan kestabilan bagi pengembangan timnas Indonesia. Dengan waktu yang lebih panjang, Shin Tae Yong dapat terus memperbaiki dan mengembangkan timnas Indonesia tanpa adanya tekanan yang berlebihan terkait masa depannya.

Dengan demikian, perpanjangan kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih timnas Indonesia menjadi sebuah langkah yang rasional dan berpotensi membawa dampak positif dalam perkembangan sepakbola Tanah Air. Setelah melalui berbagai lika-liku, keberadaan Shin Tae Yong diharapkan dapat memberikan fondasi yang kokoh bagi kemajuan timnas Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?