Tampang

Shin Tae-yong Dijamin Pusing Tentukan Trio Bek Timnas Indonesia Gara-Gara sang Kapten saat Lawan Irak Pulih dari Cedera!

17 Sep 2024 13:58 wib. 38
0 0
Shin Tae-yong
Sumber foto: google

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, dihadapkan pada dilema besar dalam menentukan trio bek tengah skuad Garuda saat melawan Bahrain dan China dalam matchday ketiga dan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10 dan 15 Oktober 2024. Masalah yang membuatnya pusing adalah pulihnya sang kapten, Jordi Amat, dari cedera saat menghadapi Irak.

Pada akun Instagram-nya, @jordiamat5, Jordi Amat membagikan video latihannya bersama klubnya, Johor Darul Ta’zim (JDT). Bek berusia 32 tahun itu tidak hanya berlatih, tetapi juga menjanjikan penampilan yang lebih kuat dari sebelumnya.

Kehadiran Jordi Amat membuat Shin Tae-yong memiliki lebih banyak pilihan di lini belakang. Ketika Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dan Australia, Shin Tae-yong memanggil lima bek murni, antara lain Jay Idzes, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Wahyu Prasetyo, dan Justin Hubner.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?