Tampang

Shin Tae-yong Bahagia, sang Penyerang Kesayangan Hokky Caraka Menggila di Laga PSS vs Arema FC: Siap Isi Lini Depan Timnas Indonesia!

21 Sep 2024 05:25 wib. 66
0 0
Hokky Caraka
Sumber foto: website

Perkembangan gemilang Hokky Caraka menandakan kabar baik bagi Shin Tae-yong, terutama karena sang striker merupakan andalan pelatih tersebut di Timnas Indonesia. Hokky Caraka, yang berusia 20 tahun, telah menjadi pilihan utama Shin Tae-yong di skuad senior dan juga di berbagai tingkatan Timnas Indonesia, mulai dari Tim U-19, U-20, U-23, hingga ke tim senior.

Shin Tae-yong adalah sosok yang pertama kali memperkenalkan Hokky Caraka ke skuad utama Timnas Indonesia. Hingga saat ini, pemain PSS tersebut telah mencatatkan enam penampilan dan dua gol untuk Garuda.

Dengan performa impresif Hokky Caraka di Liga 1 2024-2025, ini merupakan kabar baik bagi Shin Tae-yong dalam menemukan pemain yang dapat diandalkan untuk Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Bagi Hokky sendiri, gol yang dicetak dalam pertandingan ini merupakan gol perdananya musim ini bersama PSS Sleman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.