Tampang

Setelah Diduga Curangi Indonesia, Bahrain Kena Karma Kalah 0-2 dari China di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025!

21 Okt 2024 05:48 wib. 25
0 0
Setelah Diduga Curangi Indonesia, Bahrain Kena Karma Kalah 0-2 dari China di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025!
Sumber foto: website

Bahrain mencuri perhatian para penggemar sepakbola Tanah Air setelah insiden kontroversial dalam pertandingan menjamu Timnas Indonesia pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Insiden tersebut menimbulkan kecaman di media sosial dan memicu permintaan agar pertandingan selanjutnya digelar di tempat netral.

Pada pertandingan tersebut, timnas Bahrain terlibat dalam serangkaian insiden diving yang memancing emosi para penggemar sepakbola Indonesia. Di tengah kontroversi tersebut, wasit Ahmed Al Kaf asal Oman berperan penting dengan memberikan tambahan waktu hingga enam menit. Insiden mencapai puncaknya ketika Bahrain mencetak gol penyama kedudukan di menit 90+9, lebih dari tiga menit setelah waktu yang seharusnya pertandingan berakhir.

Reaksi negatif dari para penggemar sepakbola Indonesia menimbulkan gelombang protes terhadap Federasi Sepakbola Bahrain (BFA) dan sejumlah pemain timnas Bahrain di media sosial. Namun, BFA juga membalas dengan meminta agar pertandingan selanjutnya melawan Timnas Indonesia digelar di tempat netral. Permintaan tersebut diterima oleh AFC dan sedang dalam proses diskusi dengan FIFA, PSSI, dan BFA sebelum keputusan akhir diambil.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keistimewaan Bulan Muharram
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.