Tampang

Tragedi Ular Piton di Sulawesi Selatan: Ibu Rumah Tangga Menjadi Korban

5 Jul 2024 11:51 wib. 34
0 0
Ular Piton
Sumber foto: Google

Sebuah kejadian tragis terjadi di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, ketika seorang ibu rumah tangga bernama Siriati meninggal dunia setelah ditelan ular piton pada Selasa (02/07). Insiden mengerikan ini menambah daftar kejadian serupa di wilayah tersebut, yang menjadi kejadian kedua dalam sebulan terakhir.

Kapolsek Walenrang, AKP Idul, menjelaskan kronologi kejadian tragis tersebut. Suami korban, yang merasa cemas karena istrinya tidak kunjung pulang, memutuskan untuk pergi mencari Siriati mengikuti jalan setapak yang biasa dilalui istrinya. Dalam pencarian tersebut, suami Siriati mendapati tanda-tanda yang semakin membuatnya khawatir. "Suami korban langsung pergi mengikuti jalan setapak dan di tengah perjalanan mendapati sandal dan celana ibu Siriati," ungkap AKP Idul.

Hanya sekitar 10 meter dari jalan setapak, suami Siriati menemukan ular piton yang masih hidup. Dia membunuh ular piton tersebut dengan memotong bagian kepalanya. "Kurang lebih 10 meter dari jalan setapak… suami Siriati menemukan ular piton masih hidup sehingga dia langsung membunuh ular piton itu dengan memotong di bagian kepalanya," lanjut AKP Idul.

Setelah ular piton tersebut mati, suami Siriati membelah perut ular tersebut dan menemukan jasad istrinya di dalamnya. Siriati telah meninggal dunia, dan kejadian ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya dan masyarakat setempat. Tragedi ini menjadi peringatan akan bahaya yang mengintai di alam liar, terutama di daerah-daerah yang dikenal sebagai habitat ular piton.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berenang Bisa Bikin Bahagia?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Agu 2017
Beberapa Keuntungan Top Up Game di VCGamers
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2022

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%