Tampang

Rumor Pembalap WSBK Akan Gabung MotoGP Menuai Reaksi Pramac Racing di Musim 2025

19 Jul 2024 09:40 wib. 89
0 0
Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, pada seri balap MotoGP Italia 2024
Sumber foto: Goggle

Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, tampil menonjol pada seri balap MotoGP Italia 2024. Tim Pramac Racing, yang berbasis di Tuscany, Italia, sedang berupaya merekrut dua pembalap dari ajang World Superbike (WSBK) untuk mengarungi musim MotoGP 2025. Mereka juga akan memulai kemitraan dengan Yamaha untuk menggunakan motor YZR M1 pada musim depan.

Pramac Racing telah menunjukkan kesuksesannya di MotoGP bersama Ducati dengan menempatkan pembalapnya sebagai penantang gelar juara selama dua musim berturut-turut melalui Jorge Martin. Namun, keputusan untuk meninggalkan Ducati mendorong tim ini harus membangun dari nol, termasuk dalam hal pemilihan pembalap yang akan bergabung dengan mereka untuk menghadapi musim 2025.

Dalam rumor yang beredar, dua pembalap WSBK yang diincar Pramac Racing adalah Andre Iannone dan Toprak Razgatlioglu. Kedua pembalap ini telah sering dikabarkan akan pindah ke salah satu tim MotoGP pada musim depan. Sebelumnya, Toprak Razgatlioglu bahkan sempat dikaitkan dengan tim resmi Honda dan Yamaha dalam ajang MotoGP. Sementara itu, Iannone sendiri telah lama diisukan akan kembali ke MotoGP setelah menyelesaikan hukumannya selama empat tahun.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?