Tampang

Ronaldinho: Kritik Pahit untuk Timnas Brasil, Neymar Sampai Stres Melihatnya

26 Jun 2024 16:13 wib. 33
0 0
Ekspresi Neymar saat melihat Timnas Brasil melawan Kosta Rika pada laga perdana di Copa America 2024.
Sumber foto: Goggle

Ronaldinho, legenda sepakbola Brasil, telah mengungkapkan kritik pahitnya terhadap Timnas Brasil yang tampil buruk dalam Copa America 2024. Ekspresi Neymar yang terlihat stres saat melihat pertandingan Timnas Brasil melawan Kosta Rika pada laga perdana memperkuat pernyataan tersebut.

Pada pertandingan Grup D Copa America 2024 di SoFi Stadium pada Selasa (25/6/2024) pagi WIB, Timnas Brasil hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Kosta Rika. Meskipun tampil mendominasi dalam penguasaan bola dan jumlah tembakan, Timnas Brasil gagal mencetak gol ke gawang lawan. Melihat keterbatasan anak-anak asuh Dorival Junior, Neymar terlihat sangat kecewa dan stres dengan gagalnya peluang yang tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Kritik Ronaldinho terhadap Timnas Brasil seolah terbukti ketika Neymar, penyerang Al Hilal, tampak begitu kecewa di tribune penonton. Ia terlihat menutup wajahnya beberapa kali dan memegang kepalanya, frustasi dengan penampilan buruk rekan-rekannya di lapangan. Kekecewaan tersebut menjadi nyata dan menguatkan pernyataan Ronaldinho bahwa Timnas Brasil sedang dalam performa terburuknya dalam beberapa tahun terakhir.

Ronaldinho sebelumnya pernah menyuarakan pemikirannya terkait kondisi Timnas Brasil saat ini. Ia mengatakan bahwa Timnas Brasil saat ini adalah yang terburuk dalam beberapa periode belakangan. Bahkan, ia merasa malu melihat Brasil saat ini yang diisi oleh pemain-pemain biasa yang tidak mencintai tim nasional. Pernyataan keras Ronaldinho tersebut seolah menjadi kenyataan saat melihat penampilan buruk Timnas Brasil di Copa America 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%