Tampang

Real Madrid Dikabarkan Ingin Memboyong Suso dari AC Milan Ke Santiago Bernabéu

5 Okt 2017 16:03 wib. 3.310
0 0
suso ac milan

Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan akan memburu pemain pada bursa transfer awal tahun nanti. Salah satu pemain yang menjadi incaran tim Ibu Kota Spanyol tersebut adalah Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre atau yang lebih dikenal dengan nama Suso. Pemain asal Spanyol tersebut kini sedang membela tim asal Italia AC Milan.

Suso sendiri sudah hampir 3 musim membela AC Milan termasuk masa peminjaman ke Genoa. Setelah kembali ke AC Milan, Suso menjadi andalan pelatih Vincenzo Montella untuk menggedor pertahanan lawan. Dalam musim ini pemain berusia 24 tersebut telah mencetak 3 gol dan 4 assist untuk AC Milan. Sebelum membela AC Milan, Suso pernah bermain untuk Almeria dan The Reds Liverpool. Suso pun pernah dipanggil untuk memperkuat Tim Spanyol, tapi pemain berusia 24 ini belum pernah diberi kesempatan untuk membela Tim Matador Spanyol.

Tapi perjuangan Real Madrid untuk mendapatkan Suso sepertinya akan berat. Suso telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan hingga Juni 2022 dengan klausul rilis senilai 50 Juta Euro. Tapi menurut media-media di Spanyol, seperti dilansir Tuttomercato, Presiden Real Madrid, Florentino Perez tetap akan membajak Suso, meski sang pemain baru meneken kontrak baru bersama I Rossoneri.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Presiden Jokowi Tipu PBNU, Itu Hebat!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?