Tampang

Reaksi Kagum Cristian Gonzales Usai Timnas Indonesia Imbangi Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bangga dengan Kemajuan Garuda!

12 Sep 2024 00:00 wib. 59
0 0
Cristian Gonzales saksikan laga Timnas Indonesia vs Australia di SUGBK
Sumber foto: website

Tampang.com | Pertandingan imbang antara Timnas Indonesia dan Timnas Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah mencuri perhatian banyak pihak, terutama dari sang mantan pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales. Dalam laga tersebut, Gonzales menyebutkan bahwa dia merasa bangga dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh skuad Garuda -sebutan untuk Timnas Indonesia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia berakhir dengan skor 0-0, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia belum terkalahkan dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sebelumnya, mereka juga sukses menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Gonzales menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung. Dia turut hadir bersama para legenda Timnas lainnya seperti Irfan Bachdim dan Zainal Arief. Menurutnya, kemampuan Timnas Indonesia mampu membuat Australia gagal mencetak gol. Dalam pernyataannya, Gonzales mengaku sangat bangga dengan perkembangan sepakbola Indonesia. 

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia berhasil meraih satu poin yang berharga, dan Gonzales menegaskan bahwa hal tersebut mengingatkannya pada pengalaman bermain untuk Timnas Indonesia pada tahun 2010. Dia mengungkapkan kebanggaannya atas kemajuan sepakbola Tanah Air.

Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Selanjutnya, skuad Garuda akan menghadapi Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan China pada 15 Oktober 2024.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?