Tampang

Puja-puji Bintang Kroasia untuk Maarten Paes: Pemain Kunci FC Dallas!

26 Jul 2024 04:08 wib. 121
0 0
Maarten Paes disanjung sebagai pemain terpenting FC Dallas
Sumber foto: website

Penyerang FC Dallas, Petar Musa, mengaku sangat kagum dengan Maarten Paes, penjaga gawang berdarah Indonesia tersebut. Pria asal Kroasia itu mengatakan bahwa Maarten Paes merupakan personel kunci di Toros Hoops Burn, menjadikannya pemain yang sangat berharga bagi tim mereka.

   Musa sendiri bergabung dengan FC Dallas pada awal musim Liga Amerika Serikat (MLS) 2024. Pemain berusia 26 tahun itu langsung menunjukkan performa yang menonjol dengan pencapaian 13 gol dan dua assist dari 23 penampilan di MLS 2024. Meskipun begitu, Musa menyadari kontribusi rekan setimnya dalam kesuksesannya, dan hal ini membuatnya sangat terkesan dengan kemampuan Maarten Paes.

Menurut Musa, Maarten merupakan pemain kunci yang tidak hanya berprestasi di lapangan, tetapi juga memiliki karakter dan sikap yang baik di luar lapangan. Ia menganggap Maarten sebagai pemain berkualitas yang sangat berharga bagi tim mereka."Ia (Maarten Paes) adalah salah satu pemain kunci dalam tim kami. Pertama-tama, ia hebat di luar lapangan dan di lapangan, ia adalah seorang profesional yang sangat baik dan pemain yang sangat berkualitas," ujar Musa seperti dilansir dari laman resmi MLS, Kamis (25/7/2024).

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pencabutan subsidi bukan keputusan PLN
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.