Tampang

Persib Bandung Tak Peduli Port FC Diperkuat Asnawi Mangkualam

18 Sep 2024 05:09 wib. 29
0 0
Asnawi Mangkualam berlatih bersama Port FC jelang menghadapi Persib Bandung di hotel tim
Sumber foto: website

Bek asal Belanda itu yakin bahwa Persib Bandung tidak akan menghadapi tantangan yang mudah ketika bersua dengan Port FC. Terbukti, tim tamu menempati peringkat kedua dalam papan klasemen sementara Liga Thailand 2024-2025.

"Mereka tentu tidak akan mengikuti Liga Champions (Asia) tanpa alasan dan tentunya mereka memiliki pemain-pemain berkualitas. Jadi, kami harus waspada terhadap semua pemain mereka," kata Kuipers.

"Namun, jika kami siap, kami juga memiliki pemain-pemain berkualitas dan merupakan tim yang kuat. Kami akan menjadi lawan yang tangguh bagi mereka," tegasnya.

Dari pernyataan para pemain dan pelatih Persib Bandung tersebut, terlihat bahwa tim tersebut tidak meremehkan kekuatan dan potensi ancaman yang bisa diberikan oleh Port FC, meskipun Asnawi turut menjadi bagian dari tim lawan. Mereka menyadari perlunya kewaspadaan dan persiapan yang matang dalam menghadapi lawan di ajang bergengsi seperti AFC Champions League.

Sebagai informasi tambahan, Asnawi Mangkualam adalah salah satu talenta muda Indonesia yang sedang berkiprah di Liga Thailand melalui klub Port FC. Keberadaannya di tim tersebut tentu memperkuat lini tengah dan meningkatkan kualitas permainan. Selain itu, prestasi yang diraih oleh Port FC dengan menempati peringkat kedua dalam papan klasemen Liga Thailand menunjukkan bahwa tim tersebut bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Qunut
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?