Tampang

Persib Bandung Tak Peduli Port FC Diperkuat Asnawi Mangkualam

18 Sep 2024 05:09 wib. 35
0 0
Asnawi Mangkualam berlatih bersama Port FC jelang menghadapi Persib Bandung di hotel tim
Sumber foto: website

Persib Bandung tidak terlalu mempermasalahkan kehadiran Asnawi Mangkualam di skuad Port FC. Kedua tim akan bertanding dalam laga pertama fase grup AFC Champions League 2 2024-2025. Laga tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 19 September 2024 pukul 19.00 WIB. Perhatian terhadap kehadiran Asnawi di tim lawan pun meningkat jelang pertandingan tersebut.

Meskipun demikian, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjelaskan bahwa Port FC tidak hanya diandalkan oleh kehadiran Asnawi, yang juga merupakan bagian dari Timnas Indonesia. Sebaliknya, The Port Lions memiliki banyak pemain berkualitas lainnya.

"Port adalah tim yang bagus dan Asnawi adalah pemain yang kita kenal. Namun, kita akan melihat apakah nantinya dia akan bermain atau tidak," ujar Hodak pada Selasa, 17 September 2024. "Saya sudah menyatakan, selain dia, masih ada beberapa pemain bagus dari mereka dan kita akan melihat apakah dia akan bermain atau tidak," tambahnya.

Di sisi lain, bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengakui bahwa tidak mengetahui secara mendalam tentang kekuatan Port FC, termasuk Asnawi. Namun, Maung Bandung akan berusaha memantau dan menganalisis kekuatan lawan dalam dua hari ke depan. "Tapi dalam beberapa hari ke depan, kami akan mulai memantau mereka, melakukan analisa terhadap titik mana yang berbahaya," ungkap Nick.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?