Tampang

Pemain Real Madrid Malas di Final Liga Champions, Ancelotti Marahi Vinicius

3 Jun 2024 11:45 wib. 38
0 0
Vinicius Real Madrid
Sumber foto: google

Carlo Ancelotti mengecam performa Real Madrid yang dianggapnya malas pada babak pertama final Liga Champions 2023-2024. Kritik tersebut ditujukan khususnya kepada Vinicius Jr, yang menjadi sorotan dalam kemenangan 2-0 melawan Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Inggris.

Ancelotti tidak ragu mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap performa skuatnya pada babak pertama. Ia mencatat kehilangan bola dan kurangnya intensitas dalam permainan, yang membuat tim kehilangan kendali. Ancelotti bahkan menyebut bahwa para pemain terlihat kurang bersemangat, memberikan kesempatan bagi lawan untuk mengambil inisiatif.

Namun, tim berubah total pada babak kedua setelah Ancelotti melakukan perubahan taktik dengan beralih ke formasi 4-3-3. Hal ini membawa perubahan signifikan dalam permainan, di mana Madrid mampu mencetak dua gol ke gawang Dortmund dan akhirnya meraih gelar juara Liga Champions ke-15 bagi Real Madrid.

Vinicius Jr, yang menjadi pahlawan dengan golnya pada babak kedua, juga mendapat pujian dari Ancelotti. Meskipun sempat mendapat teguran keras pada jeda babak, Vinicius sukses memberikan respons yang memuaskan dengan torehan golnya. Ancelotti bahkan terlihat memberikan pelukan hangat kepada Vinicius setelah pertandingan usai.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%