Tampang

Tiket Laga Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Habis Terjual!

9 Sep 2024 05:42 wib. 70
0 0
Tiket Laga Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Habis Terjual!
Sumber foto: website

Kabar mengejutkan datang dari PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) melalui unggahan resmi mereka di akun Instagram. Tiket laga Timnas Indonesia melawan Timnas Australia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 telah habis terjual. Pesan tersebut menjadi kabar baik bagi Skuad Garuda yang akan menjalani pertandingan di depan pendukungnya sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"PSSI dengan gembira mengumumkan semua kategori tiket (Timnas Indonesia vs Australia) telah habis terjual," tulis PSSI dalam unggahan foto di Instagram mereka.

"Kami tunggu kehadiran kalian di GBK," lanjut keterangan dalam unggahan tersebut, mencerminkan antusiasme tinggi menjelang pertandingan penting ini.

Timnas Indonesia direncanakan akan menyambut Australia di SUGBK dalam laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Selasa, 10 September 2024. Kondisi ini menandai kebangkitan semangat dukungan dan antusiasme publik Indonesia terhadap perjalanan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia.

Prekuel pertandingan ini, Timnas Indonesia berhasil mencuri poin yang berharga saat melawan Arab Saudi dalam pertandingan pembuka kualifikasi. Keberhasilan tersebut memberikan semangat baru bagi para pemain dan penggemar sepak bola Indonesia untuk mendukung timnas dalam pertandingan kandang melawan Australia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?