Tampang

Pelatih Jepang: Bersiap Hadapi Lawan Berat di Kualifikasi Piala Dunia 2026

1 Jul 2024 06:48 wib. 22
0 0
Pelatih Jepang Bersiap Hadapi Lawan Berat
Sumber foto: google

Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, mengakui bahwa timnya akan menghadapi lawan-lawan berat di grup yang sulit setelah hasil drawing babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jepang tergabung di Grup C bersama dengan Australia, Arab Saudi, Bahrain, China, dan Timnas Indonesia.

Moriyasu mengungkapkan, "Kesan pertama saya adalah kami ditempatkan di grup yang sulit, seperti yang diperkirakan. Babak final Kualifikasi Piala Dunia adalah perjalanan yang sulit dan kali ini kami akan menghadapi pertarungan yang lebih berat." Dia menekankan bahwa pihaknya akan menghadapi situasi ini dengan tekad dan keberanian, serta memanfaatkan pengalaman yang dimiliki tim untuk berjuang hingga akhir.

Meskipun menyadari kesulitan di grup, Moriyasu tetap mengusung target tinggi. Pelatih berusia 55 tahun tersebut berharap agar timnya bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. "Kami mengincar kemenangan di setiap pertandingan. Saya meminta seluruh fans untuk bersama dengan kami dalam pertempuran ini," ucapnya.

Jepang akan memulai perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C dengan menghadapi China pada 5 September mendatang. Turnamen ini mempertemukan setiap tim dalam 10 pertandingan dengan format kandang dan tandang, dimulai dari 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apakah Alquran Termasuk Makhluk?
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%