Tampang

Pakai 6 Pemain Diaspora Inilah, Skuat Timnas Indonesia U-20 di Tournoi Maurice Revello

4 Jun 2024 09:36 wib. 155
0 0
Pakai 6 Pemain Diaspora Inilah, Skuat Timnas Indonesia U-20 di Tournoi Maurice Revello
Sumber foto: google

Dari daftar yang dikeluarkan panitia, Timnas Indonesia U-20 dipastikan akan diperkuat enam pemain diaspora di turnamen ini. Yang pertama adalah Tim Henri Victor Geypens (FC Twente), lalu ada juga duo FC Dordrecht, Hinoke Mauresmo Johannes dan Jens Raven yang turut dipanggil Indra Sjafri. Welber Jardim (Sao Paolo) juga akan ambil serta di turnamen ini. Lalu dua nama yang tersisa dalam Sem Peter Yvel (NAC Breda) dan Dion Wilhelmus Eddy Markx (NEC Nijmegen) yang juga akan memperkuat tim ini.

Timnas Garuda Muda Indonesia akan kembali bermain di kompetisi Maurice Revello 2024 yang diadakan di Perancis untuk ketiga kalinya, setelah tahun 2017 dan 2022. Maurice Revello atau yang sebelumnya dikenal dengan turnamen Toulon adalah turnamen tahunan sepakbola khusus untuk pemain muda yang diikuti oleh negara-negara Eropa, Afrika, Amerika hingga Asia.

menunjukkan banyaknya pemain keturunan yang akan ikut membela Timnas Indonesia U20 nanti, dimana sebelumnya Timnas Garuda Muda banyak diisi oleh pemain pemain lokal. Keterlibatan para pemain diaspora dalam skuat timnas Indonesia telah memberikan dampak positif dalam memotivasi para pemain muda Tanah Air. Mereka menginspirasi dengan perjuangan dan komitmennya untuk membela timnas Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.