Tampang

Media China Sebut Jonatan Christie Sebagai Ancaman di Olimpiade Paris 2024

17 Mei 2024 15:08 wib. 346
0 0
Media China Sebut Jonatan Christie Sebagai Ancaman di Olimpiade Paris 2024
Sumber foto: google

Jonatan Christie yang kini duduk di peringkat ketiga dunia itu telah menembus lebih dari 90.000 poin ranking BWF. Media China Aiyuke pun menyoroti bahwa Jonatan bisa jadi ancaman untuk tunggal putra China di Olimpiade Paris 2024. "Selain tim China, penampilan paling menonjol pada Thoma dan Uber Cup 2024 lalu adalah tim Indonesia yang berhasil mencapai final di Piala Thomas dan Uber," tulis Aiyuke

Olimpiade Paris 2024 diprediksi akan menjadi ajang yang sangat menarik, terutama di nomor bulutangkis, mengingat persaingan yang semakin ketat antara atlet-atlet muda yang berpotensi melampaui ekspektasi. Potensi Jonatan Christie menjadi ancaman bagi para pembalap medali China tentu akan menjadi bahan perbincangan menarik dalam beberapa tahun mendatang.

Dengan perhatian yang semakin besar terhadap prestasi atlet bulutangkis Indonesia, diharapkan hal ini juga dapat memotivasi generasi muda Tanah Air untuk semakin berprestasi dalam olahraga bulutangkis. Momentum Olimpiade Paris 2024 diharapkan dapat menjadi pendorong bagi para atlet muda Indonesia untuk terus berjuang meraih prestasi gemilang di kancah internasional.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%