Tampang

Marquez Menyetujui Kontrak dengan Ducati, Bos Ducati Terkesan

24 Jun 2024 15:27 wib. 149
0 0
Marquez Menyetujui Kontrak dengan Ducati, Bos Ducati Terkesan
Sumber foto: google

Pengumuman resmi Marquez bergabung dengan Ducati tidak hanya membuat publik terkejut, namun juga memberikan kesan positif bagi kalangan petinggi pabrikan, salah satunya Claudio Domenicali. Meskipun banyak rumor mengenai permasalahan sponsor yang sempat meliputi perekrutan Marquez oleh Ducati, Domenicali menyatakan bahwa segala proses tersebut berjalan cukup lancar tanpa adanya hambatan yang signifikan.

Domenicali sendiri mengungkapkan kebahagiannya terhadap proses 'transfer' Marquez yang berlangsung dengan mudah. "Sebenarnya, semuanya berjalan cukup lancar," ujar Domenicali kepada MOW seperti yang dikutip dari Crash. "Jelas masih banyak lagi detail yang bahkan tidak masuk akal untuk dibicarakan saat ini dan tidak ada alasan untuk menyebutkannya. Tetapi Ducati, bersama dengan staf Marquez, juga cepat dalam hal ini," tambah Domenicali.

Penggabungan Marquez dengan Ducati juga menarik perhatian banyak pihak terkait dengan persaingan di arena balap MotoGP. Kalkulasi peran Marquez di tim Ducati yang notabene telah menjadi salah satu peserta papan atas sejak beberapa tahun terakhir menjadi topik hangat yang tidak hanya diperbincangkan oleh para pecinta MotoGP, tetapi juga oleh para analis dan jurnalis otomotif.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.