Tampang

Marc Klok Sedih Tak Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Arab Saudi dan Australia

27 Agu 2024 16:09 wib. 95
0 0
Marc Klok Sedih Tak Dipanggil Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Marc Klok, gelandang Persib Bandung, mengungkapkan perasaan kesedihannya karena tidak dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Meskipun begitu, dia tetap menghargai keputusan yang diambil oleh pelatih Shin Tae-yong. Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan pertandingan melawan Timnas Arab Saudi pada tanggal 5 September dan Timnas Australia pada tanggal 10 September 2024.

Klok merasa sedih karena tidak mendapatkan panggilan ke Timnas. Hal ini terasa semakin menyakitkan baginya karena dia merasa pantas mendapatkan panggilan setelah membantu Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 pada musim 2023-2024."Saya merasa sedih karena saya selalu ingin bermain untuk negara kita. Dan musim lalu saya meraih juara, seharusnya saya diikutsertakan dalam timnas," ujar Marc Klok pada hari Senin (26/8/2024).

Meskipun begitu, gelandang yang memiliki kewarganegaraan ganda dari Belanda tersebut tetap menghormati keputusan pelatih. Klok berjanji bahwa kesedihan tersebut akan diubahnya menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras agar mendapatkan panggilan kembali."Saya harus bekerja lebih keras agar nantinya bisa kembali dipanggil," tegas Klok. "Selain itu, saya percaya pada timnas, saya akan tetap mendukung mereka dan berharap hasil pertandingan baik karena kedua laga ini sangat penting," tambahnya, mengingat umurnya yang kini sudah mencapai 31 tahun.

Walaupun demikian, Klok tidak dapat memberikan dukungannya secara langsung di stadion. Ia hanya bisa memberikan dukungan melalui tayangan televisi untuk kedua pertandingan tersebut."Saya selalu memberikan dukungan, meskipun kali ini saya hanya bisa mendukung dari rumah," ungkap Klok. "Namun menurut pandangan saya, timnas Indonesia memiliki skuad yang sangat bagus," pungkasnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?