Tampang

Man United Menang 2-0 atas Rangers: Kilauan Sancho, Kontribusi Gemilang Leny Yoro

21 Jul 2024 15:16 wib. 91
0 0
Man United Menang 2-0 atas Rangers
Sumber foto: Google

Partai uji coba antara Rangers vs Man United telah berlangsung di Stadion Murrayfield, Skotlandia, pada Sabtu (20/7/2024). Man United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, berkat gol yang dicetak oleh Amad Diallo pada menit ke-39 dan Joe Hugill pada menit ke-70.

Kemenangan ini dianggap sebagai peningkatan bagi MU, mengingat pada laga uji coba sebelumnya mereka harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Rosenborg pada tanggal 15 Juli 2024. Erik ten Hag, pelatih Man United, menunjukkan komitmen untuk memperbaiki performa timnya dengan menurunkan komposisi starter yang menarik.

Salah satu kejutan yang disuguhkan oleh Ten Hag adalah memberikan kesempatan kepada bek anyar mereka, Leny Yoro, untuk bermain sebagai starter. Yoro, yang didatangkan dari Lille, membawa pengaruh positif dalam pertandingan tersebut. Selain itu, aksi dari Jadon Sancho juga turut membantu kemenangan MU. Sancho, yang sebelumnya sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, kembali membela Man United dengan penampilan yang memuaskan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Eksotisme Terumbu Karang Negeri Palau
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?