Tampang

Liga 1 2024-2025: Bojan Hodak Komentari Hengkangnya Abdul Aziz ke Persis Solo

19 Agu 2024 05:51 wib. 73
0 0
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber foto: website

Namun, Hodak juga mengungkapkan apresiasinya terhadap keputusan Abdul Aziz untuk pindah ke Persis Solo, "Dengan minimnya kesempatan bermain di sini, lebih baik bagi Abdul Aziz untuk dipinjamkan ke klub lain." Dengan demikian, pindahan ini dianggap sebagai langkah yang tepat untuk memberikan kesempatan lebih besar kepada Abdul Aziz dalam mengembangkan karier sepak bola profesionalnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kompetisi dalam persaingan menjadi pemain inti di sebuah tim sepak bola merupakan hal yang lumrah. Kehadiran pemain baru dan peningkatan performa pemain lain dapat menggeser posisi pemain yang sebelumnya dianggap sebagai andalan. Oleh karena itu, keputusan Abdul Aziz untuk mencari kesempatan bermain lebih banyak di Persis Solo adalah langkah yang wajar.

Sebagai pemain yang memiliki pengalaman dan ketajaman dalam mengoper bola di lini tengah, Abdul Aziz dipercaya dapat memberikan kontribusi positif bagi Persis Solo. Dengan kesempatan bermain yang lebih banyak, diharapkan Abdul Aziz dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya serta memberikan dampak positif bagi performa tim.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?