Tampang

Kylian Mbappe Bergabung dengan Real Madrid, Barcelona Merasa Tidak Aman

5 Jun 2024 09:48 wib. 772
0 0
Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid
Sumber foto: Goggle

Klub besar asal Spanyol, Barcelona, tengah merasakan kecemasan atas kehadiran Kylian Mbappe di skuad Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos baru saja berhasil merekrut mantan top skor Piala Dunia 2022 tersebut dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status gratis setelah kontraknya berakhir.

Dengan kehadiran Mbappe, Real Madrid tentu menjadi ancaman serius bagi klub-klub pesaing, termasuk Barcelona. Meskipun demikian, presiden Barcelona, Joan Laporta, menyatakan bahwa klubnya akan tetap mempertahankan filosofi dalam membangun tim, meskipun merasa tidak begitu aman melihat transfer Megabintang Prancis itu ke klub rival.

Terkait transfer Mbappe, Laporta membanggakan dirinya dengan mengandalkan produk dari akademi klub, La Masia. Ia menyebut bahwa perekrutan Mbappe oleh Madrid bukanlah berita baik bagi Barcelona, namun dirinya lebih memilih untuk mempercayai proyek klub dengan para pemain yang dihasilkan dan dibuat di La Masia.

Saat ini, Barcelona sendiri belum bergerak aktif dalam bursa transfer musim panas ini, fokus utamanya adalah pada pergantian kursi pelatih. Setelah mendepak Xavi Hernandez, Barcelona resmi menunjuk Hansi Flick sebagai pelatih barunya dengan kontrak selama 2 tahun. Meskipun begitu, Barcelona masih belum melakukan pergerakan signifikan guna memperkuat tim mengingat kondisi keuangan klub yang belum benar-benar stabil.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%