Tampang

Kisah Marc Klok, Berharap Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Lagi

13 Sep 2024 06:38 wib. 60
0 0
Marc Klok kala membela Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Menjelang dua pertandingan berikutnya dalam lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Marc Klok berusaha untuk terus menunjukkan performa terbaiknya bersama Persib Bandung. Dengan harapan dapat membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026, Marc Klok juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi maksimal dalam upaya memperbaiki posisi skuad Garuda di klasemen sementara Grup C.

Dengan penuh semangat, Marc Klok berharap Timnas Indonesia dapat terus menunjukkan performa yang baik di perhelatan kualifikasi ini. Meski menyadari bahwa perjuangan akan sangat sulit, dia tetap optimis dan siap memberikan yang terbaik. Adanya dua pertandingan yang akan dilakoni pasukan Shin Tae-yong pada bulan depan, menjadi kesempatan emas bagi Marc Klok untuk membuktikan potensinya dan mungkin meraih perhatian pelatih agar dapat kembali dipanggil ke dalam skuad Garuda.

Dalam upaya untuk kembali dipanggil ke dalam timnas, Marc Klok juga harus terus membuktikan kemampuannya di level klub. Kiprahnya bersama Persib Bandung menjadi modal berharga untuk menunjukkan bahwa dirinya masih layak untuk memperkuat Timnas Indonesia. Di samping itu, dukungan dari para pendukung juga sangat penting bagi Marc Klok, agar semangatnya tetap terjaga dan prestasinya terus meningkat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?