Tampang

Kisah Karir NBA Terpendek, Bagaimana Cedera Isiah Thomas Merusak Masa Depannya

8 Apr 2024 23:08 wib. 62
0 0
Isiah Thomas
Sumber foto: Google

Kisah karir NBA terpendek mungkin terjadi pada saat seorang pemain mengalami cedera yang menghentikan karirnya. Salah satu contoh yang paling mencolok adalah cedera yang menimpa Isiah Thomas pada 15 Maret 2017. Cedera pada paha Thomas tidak hanya mengganggu kesehatannya, tetapi juga mengubah jalannya kesuksesannya di NBA.

Pada 15 Maret 2017, Isiah Thomas, pemain bintang Boston Celtics, mengalami cedera serius pada pahanya. Cedera ini memaksa Thomas untuk absen dari beberapa pertandingan penting. Namun, apa yang membuat kisah ini lebih tragis adalah penanganan cedera yang kemudian merusak masa depannya.

Sebelum musim 2017-2018 dimulai, Thomas dipindah ke cavaliers. saat ia kembali bermain, Thomas kehilangan sifat atletisnya karena cedera itu. pada pertengahan musim, Thomas dituker ke LA Lakers dan sejak saat itu ia jadi sering berpindah-pindah tim. sejak 2018-2022 ia bermain di 6 tim berbeda. Namun sayang, di tahun 2024 ini tidak ada lagi yang mempercayai perfomanya tersebut untuk bermain di NBA. 

Jika pada saat itu tim kesehatan Celtics mampu menangani cederanya dengan benar, Thomas kemungkinan besar bisa kembali ke performanya seperti sebelum cedera. Namun, hal tersebut tidak terjadi. Thomas dipaksa untuk kembali bermain terlalu cepat setelah cedera, sehingga mengakibatkan berlarut-larutnya masalah pada pahanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?