Tampang

Adik Fabio Cannavaro Komentari Kegagalan Italia Lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia

14 Nov 2017 21:11 wib. 1.535
0 0
Adik Fabio Cannavaro Komentari Kegagalan Italia Lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia

Tim Nasional Italia gagal mengikuti pergelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Kepastian tersebut didapat Italia setelah gagal meraih kemenangan di Stadion San Siro pada babak play-off leg kedua Piala Dunia 2018 yang telah berlangsung Selasa dini hari WIB. Melawan tamunya Swedia, Italia ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0. Hasil tersebut membuat Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 karena kalah agregat 0-1. Sebelumnya Italia kalah dengan skor tipis 1-0 di kandang Swedia pada laga leg pertama.

Kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia, merupakan kegagalan kedua sejak dimulainya pergelaran sepakbola terbesar di dunia tersebut. Italia mengalami kegagalan pertama lolos ke putaran final Piala Dunia pada tahun 1958 yag berlangsung di Swedia.

Kegagalan Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 tentu menjadi perbincangan seluruh pecinta olahraga sepakbola karena Italia merupakan salah satu tim kuat di Dunia. Gli Azzurri sukses meraih trofi Piala Dunia sebanyak 4 kali. Kesuksesan yang sama hanya bisa diraih oleh Jerman yang sama-sama pernah meraihnya sebanyak empat kali dan Brazil yang menjadi peraih trofi Piala Dunia terbanyak yakni sebanyak lima kali.

Paolo Cannavaro yang merupakan adik dari Fabio Cannavaro memberikan komentar terhadap kegagalan Italia. Bek Sassuolo tersebut mengomentari tentang pengambilan pemain yang bukan asli Italia. "Sobat, kita tidak kehilangan Piala Dunia hari ini. Kita sudah kehilangan sejak 15 tahun lalu ketika kita mengambil pemain dari berbagai negara, yang akhirnya mencuri tempat bagi pemain asli kita," tulis Cannavaro di akun Instagram, seperti dilansir Football Italia.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?