Tampang

Kedatangan Ronaldo ke Juventus Disambut Hangat Oleh Publik Turin, Ini Jadwal Perkenalannya ke Publik

11 Jul 2018 15:40 wib. 1.172
0 0
Kedatangan Ronaldo ke Juventus Disambut Hangat Oleh Publik Turin, Ini Jadwal Perkenalannya ke Publik

Mantan pemain Manchester United itu diperkirakan tiba di Turin pada Minggu (15/7/2018) malam. Dimana saat ini dirinya bersama keluarganya sedang berlibur di Yunani, dan ia langsung menuju Turin setelah selesai liburan.

Perkenalan Cristiano Ronaldo itu nantinya tidak hanya menyapa supporter dan mempertunjukkan kemampuannya dalam bermain bola, tetapi pihak Juventus juga nanti akan menjadwalkan sesi khusus untuk memperkenalkan sang bintang bernomor punggung 7 itu dengan supporter tim klub nyonya tua di Juventus Stadium.

Para pemain Juventus dan supporter tidak sabar menunggu kedatangan Ronaldo. Hal itu dikatakan langsung oleh Khedira dan Dybala yang akan segera menjadi timnya untuk mengincar prestasi terutama Liga Champions.

Seperti diketahui Ronaldo dibeli dengan nilai transfer Rp 1.9 triliun yang menjadikan nilai transfer tersebut sebagai pemaiin termahal Serie A sepanjang sejarah. Selain itu, Juventus juga akan memberi gaji yang tidak tanggung-tanggung kepada Ronaldo yakni 30 juta euro per musimnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?