Tampang

Kata-Kata Arne Slot Setelah Liverpool Menang 1-0 atas Real Betis di Laga Uji Coba Pramusim 2024-2025

28 Jul 2024 11:46 wib. 84
0 0
Arne Slot soroti lini serang Liverpool usai menang tipis 1-0 atas Real Betis
Sumber foto: website

Pelatih Liverpool, Arne Slot, memberikan komentar terkait kemenangan timnya dalam laga uji coba pramusim 2024-2025 melawan Real Betis. Keberhasilan yang diraih menjadi perhatian utama sang pelatih, sambil menyoroti kekurangan yang masih ada dalam lini depan The Reds. Pertandingan antara Liverpool dan Real Betis yang berlangsung di Acrisure Stadium pada Sabtu (27/7/2024) memunculkan kemenangan tipis bagi The Reds dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Dominik Szoboszlai pada menit ke-34.

   Walaupun mampu merebut kemenangan, Arne Slot terlihat belum sepenuhnya puas dengan penampilan timnya. Sang pelatih menilai bahwa lini depan Liverpool masih jauh dari kata memuaskan."Dalam sisa musim ini, Anda akan melihat kami bermain dengan seorang striker yang sesungguhnya, tetapi saat ini kami tidak memiliki pilihan yang tersedia," jelas Arne Slot seperti yang dilaporkan oleh laman thisisanfield."Kemudian, dengan kehadiran Dom dan Harvey, kami memiliki dua pemain No. 10, sehingga kami menempatkan mereka pada posisi yang akan mereka mainkan sepanjang musim. Itu sebagian dari alasan mengapa kami lebih memilih formasi double 10 daripada menyertakan seorang striker," lanjutnya.

Arne Slot juga mengekspresikan harapannya untuk mengembalikan gaya permainan Liverpool pada musim 2024-2025. Ia berkeinginan agar Mohamed Salah dan rekan-rekannya lebih cemerlang dalam hal penguasaan bola dibandingkan dengan umpan-umpan langsung ke depan."Itu mungkin karena faktor kebutuhan, namun demikian, gaya permainan, dengan upaya menginisiasi serangan dari belakang, itulah gaya permainan kami. Mengontrol jalannya pertandingan, tidak terlalu banyak menerima tekanan balik, semoga hal tersebut akan menjadi ciri khas permainan kami sepanjang musim," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?