Tampang

Jelang Timnas Indonesia vs Bahrain: Skuad Garuda Harus Waspadai Teror Sinar Laser

15 Sep 2024 08:02 wib. 43
0 0
Timnas Indonesia akan bertamu ke markas Bahrain pada Oktober mendatang
Sumber foto: website

Timnas Indonesia siap untuk menghadapi tantangan berat ketika mereka bertandang ke markas Bahrain dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Reaksi keras muncul setelah kejadian teror sinar laser yang menimpa Timnas Jepang saat melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa pada matchday kedua. Kejadian tersebut menjadi perhatian serius bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Bahrain.

Sekilas tentang kejadian tersebut, Timnas Jepang berhasil memenangkan pertandingan melawan Bahrain dengan skor 5-0 di Bahrain National Stadium pada Selasa (10/9/2024) lalu. Kemenangan ini menjadi prestasi besar bagi Samurai Biru yang didapat melalui gol-gol yang dicetak oleh Ayase Ueda, Hidemasa Morita, dan Koki Ogawa. Namun, kegembiraan mereka terganggu oleh insiden teror sinar laser yang ditembakkan dari tribun suporter. Salah satu momen yang terekam adalah ketika Ayase Ueda hendak menendang penalti.

Sinar laser tersebut mengarah ke wajah pemain Feyenoord tersebut, meskipun Ueda berhasil tetap fokus dan menuntaskan tugasnya. Tak hanya sinar laser, pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, pun mengeluhkan cemoohan terhadap lagu nasional Jepang. Hal ini tentu menjadi peringatan bagi Timnas Indonesia untuk lebih berhati-hati saat bertandang ke Bahrain.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

vainglory
0 Suka, 0 Komentar, 20 Jul 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?