Tampang

Hasil Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Faroe U-17 di Pinatar Super Cup U-16 2024: Garuda Asia Menang Telak 3-0

22 Sep 2024 02:18 wib. 53
0 0
Timnas Indonesia U-17 menang telak 3-0 atas Timnas Kepulauan Faroe U-17 di Pinatar Super Cup U-16 2024
Sumber foto: website

Bahkan, Timnas Indonesia U-17 berhasil unggul 1-0 pada babak pertama dan tetap mempertahankan keunggulan hingga akhir babak pertama. Setelah istirahat, mereka tampil lebih baik lagi, yang mengakibatkan tambahan dua gol di babak kedua.

Dengan hasil akhir 3-0, Timnas Indonesia U-17 keluar sebagai pemenang. Zahaby Gholy dan rekan-rekannya berhak menyandang gelar juara ketiga dalam ajang ini.

Pertandingan ini menunjukkan bahwa Timnas Indonesia U-17 mampu menampilkan performa terbaiknya, meskipun harus bersaing dengan tim-tim dari Eropa. Kemenangan ini menjadi pencapaian yang membanggakan dan mencerminkan potensi besar dari tim muda Indonesia dalam kancah sepak bola internasional.

Data statistik dari pertandingan ini juga menunjukkan dominasi Timnas Indonesia U-17. Mereka berhasil menciptakan sejumlah peluang dan mampu memanfaatkannya dengan baik, yang menghasilkan tiga gol yang membawa mereka meraih kemenangan. Kondisi fisik dan mental para pemain juga seharusnya mendapat apresiasi, karena mampu bertahan dan tampil optimal sepanjang pertandingan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pembuat Game
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.