Tampang

Hasil Timnas Arab Saudi vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Imbang 0-0, Peluang Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026 Masih Terbuka!

16 Okt 2024 09:04 wib. 29
0 0
Laga Timnas Arab Saudi vs Bahrain berakhir 0-0
Sumber foto: website

Hasil pertandingan antara Timnas Arab Saudi dan Bahrain pada lanjutan matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia telah resmi diumumkan. Pertandingan tersebut digelar di kandang pada Rabu (16/10/2024) dini hari WIB, di mana Arab Saudi harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Bahrain.

Meski secara statistik, Timnas Arab Saudi mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 65 persen, sementara Bahrain hanya mencatatkan 35 persen penguasaan bola, mereka tetap gagal mencetak gol. Bahkan, Salem Al-Dawsari berhasil menciptakan empat peluang shot on target, dua kali lipat dari Bahrain, namun keberuntungan tidak berpihak pada mereka.

Hasil imbang ini tentu mengecewakan bagi Arab Saudi, terutama karena mereka belum mampu memenangi laga kandang dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Timnas Indonesia dan kalah 0-2 dari Jepang. Namun secara keseluruhan, Arab Saudi berhasil meraih kemenangan saat menghadapi China dengan skor 2-1 di kandang lawan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.