Tampang

Hasil PSS Sleman vs Malut United di Liga 1 2024-2025: Laskar Kie Raha Menang 1-0!

27 Sep 2024 05:18 wib. 36
0 0
PSS Sleman vs Malut United di Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Babak pertama berakhir tanpa adanya gol yang tercipta. Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0 saat turun minum. Laskar Kie Raha akhirnya berhasil unggul terlebih dahulu melawan PSS Sleman ketika Rifal Lastori mencetak gol pada menit ke-52.

Setelah tertinggal, PSS tampil lebih agresif dalam menyerang pertahanan Malut United. Namun, pertahanan tim tamu tetap kokoh dalam menghalau berbagai serangan yang dilancarkan oleh PSS.

Pada menit ke-82, Malut United harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Bagus Nirwanto mendapatkan kartu merah dari wasit. Pada akhir babak kedua, tidak ada tambahan gol yang tercipta di antara kedua tim. Hasilnya, Malut United sukses meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman dalam pertandingan tersebut.

Dari beberapa fakta dalam pertandingan tersebut, dapat dilihat bahwa Meskipun PSS memiliki sejumlah peluang, mereka masih kesulitan dalam menyelesaikan serangan mereka menjadi gol. Hal ini bisa jadi menjadi evaluasi bagi tim untuk meningkatkan akurasi dalam menyelesaikan peluang yang didapat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.