Tampang

Hasil Euro 2024: Prancis ke 8 Besar Berkat Gol Bunuh Diri, Lawan Portugal yang Menang Adu Penalti

26 Jul 2024 11:20 wib. 122
0 0
HASIL 16 BESAR EURO 2024 - Prancis dan Portugal lolos, keduanya akan bertemu di perempat final.
Sumber foto: Goggle

Portugal vs Slovenia

   Di sisi lain, Portugal berhasil melaju ke perempat final Euro 2024 usai mengalahkan Slovenia dalam babak 16 besar melalui adu penalti. Pertandingan sengit tersebut harus ditentukan melalui babak adu pinalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit plus dua babak tambahan waktu. Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti pada masa extra time yang bisa saja mengakhiri duel lebih cepat, tanpa melalui babak adu penalti.

Penampilan kiper Portugal, Diogo Costa, patut diapresiasi setelah berhasil menepis beberapa tendangan penalti dari pemain Slovenia. Di sisi lain, Ronaldo sukses menjalankan tugas sebagai penendang penalti dalam babak adu pinalti.

   Kedua tim, Portugal dan Slovenia, menampilkan susunan pemain yang kuat dan gigih dalam bermain untuk mencapai babak perempat final Euro 2024.

Dari artikel ini, kita bisa melihat bahwa Euro 2024 memberikan pertandingan yang sangat sengit dan menarik untuk disimak. Para pemain dari setiap tim menunjukkan kemampuan dan semangat juang yang tinggi untuk membawa negaranya meraih kemenangan. Hal ini juga menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.