Tampang

Hajime Moriyasu Disebut Mulai Cari Lowongan Kerja Gara-Gara Gebrakan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

22 Sep 2024 06:39 wib. 74
0 0
Hajime Moriyasu disebut-sebut sedang cari lowongan pekerjaan gara-gara Shin Tae-yong
Sumber foto: website

“Oke setelah ini kita buat Hajime Moriyasu jadi pengangguran setelah Jepang dibantai King Indo di Home and Away,” cuit akun X @unmagnetism.

Tentu saja, ocehan-ocehan tersebut lelucon belaka. Agak mustahil melihat Timnas Jepang yang begitu superior bisa ditahan atau bahkan takluk dari Timnas Indonesia.

Pada pertemuan terakhir di fase grup Piala Asia 2023, Indonesia tumbang 1-3 dari Jepang. Ketika itu, Moriyasu bahkan merotasi skuadnya lantaran sudah pasti lolos sebagai juara grup.

Apa pun memang bisa terjadi di dunia sepakbola. Akan tetapi, agak sulit melihat Jepang yang sudah mengoleksi enam poin dengan surplus 12 gol dari dua laga, akan menurun saat berjumpa Indonesia.

Berita tentang Moriyasu mencari lowongan kerja setelah bertemu Timnas Indonesia hanyalah bualan semata. Memang benar bahwa kekalahan dari Timnas Indonesia telah menimbulkan konsekuensi buruk bagi beberapa pelatih dari negara lain. Namun, hal tersebut tidaklah berarti bahwa Moriyasu, sebagai pelatih Timnas Jepang, akan mengalami hal serupa.

Di dunia sepak bola, hasil pertandingan kadang bisa menimbulkan spekulasi dan celaan, terutama di media sosial. Namun, hal itu tidak semestinya dikaitkan langsung dengan keputusan karir pelatih sepak bola. Hajime Moriyasu tetap merupakan pelatih yang berkompeten dan memiliki prestasi yang mentereng dalam dunia sepak bola, sehingga bualan mengenai pencariannya akan lowongan kerja nampaknya hanya sekedar lelucon.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.