Tampang

Gagal ke Final China Open 2024, Jonatan Christie Ungkap Penyebab Kekalahan dari Weng Hong Yang

22 Sep 2024 05:27 wib. 55
0 0
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber foto: website

Seiring dengan usahanya untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan yang berubah, Jonatan Christie mengakui bahwa ia beberapa kali melakukan kesalahan yang seharusnya bisa dihindari. Kesalahan-kesalahan kecil tersebut menjadi poin krusial yang memengaruhi jalannya pertandingan, yang pada akhirnya memberi keuntungan bagi lawannya.

"Adaptasi yang saya lakukan untuk mengatasi perubahan kondisi memang tak mudah. Beberapa kali, kesalahan-kesalahan kecil yang seharusnya bisa dihindari justru saya lakukan. Hal ini tentu saja memengaruhi jalannya pertandingan. Lawan dengan kondisi lapangan yang seperti itu dan berhasil mendapatkan poin-poin krusial tentu saja memberikan kenaikan level percaya dirinya," tambah Jojo.

Lebih lanjut, Jonatan Christie menyatakan penyesalan atas penyelesaian permainannya yang kurang tenang serta pengolahan bola yang terkesan ragu-ragu. Kekurangannya dalam hal ini sangat disayangkan, namun ia menganggap hal tersebut sebagai pelajaran berharga bagi karirnya ke depan.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Sabtu malam WIB (21/9/2024), Jonatan Christie berhasil memulai laga dengan baik. Namun, Weng Hong Yang mampu keluar dari tekanan yang diberikan dan merebut game pertama dengan skor 17-21.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Hari Raya Thaipusam dalam Hindu
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.